Skip to main content

Memperkenalkan, Blog inspirasi untuk new start-up business!


Tahun 2014 menjadi tahun persiapan terakhir untuk menyambut ASEAN Economic Community 2015 atau lebih dikenal dengan AEC. Dengan dilaksanakannya AEC, intinya adalah ASEAN akan bertransformasi menjadi kawasan bebas hambatan untuk perpindahan (arus transaksi jual-beli) barang-barang, jasa, tenaga kerja, dan modal. (Sumber: http://www.asean.org/). Maka dari itu, selagi masih ada kesempatan, kita perlu mengenali dengan lebih jeli mana yang produk nasional, mana yang produk luar negri. Dan tentunya, kita harus mendahulukan produk nasional dibanding dengan produk luar negri demi kemajuan perekonomian negara kita.

Dengan visi untuk menginspirasi lebih banyak lagi orang Indonesia untuk menjadi wirausahawan, maka sudah jelas bahwa blog ini akan sangat inspiratif. Untuk mencapai visi, yang akan kami lakukan adalah menerbitkan cerita-cerita wirausahawan sebanyak mungkin dengan cara atau metode interview yang menarik.

Kami percaya bahwa dengan inisiatif ini, maka akan banyak orang-orang Indonesia, khususnya generasi muda yang terinspirasi untuk menekuni dunia kewirausahaan yang sudah terbukti telah menjadi penopang utama perekonomian negara kita di saat krisis yang lalu. Maka dari itu, teman-teman, ayo dukung terus kemajuan wirausaha di Indonesia!

*Daftarkan teman/kolegamu untuk di interview di:

Daftar disini

"Not exactly but I get inspiration from stories which are unconventional" 
- Anil Kapoor